Operasi Bina Waspada Lipu 2020, Kanit Binmas Polsek Bontonompo Gowa Edukasi Warga Di Siplin Protokol Kesehatan

Dilihat 0 kali 9/18/2020


GOWA - Pelaksanaan operasi bina waspada lipu 2020 Covid-19 telah berlangsung selama beberapa hari, Kanit Binmas Polsek Bontonompo Aiptu Wahyudin  bersama personil polsek melaksanakan giat safari Jum'at di Majelis ta'lim Kel. Kalaserena Kec. Bontonompo Kab. Gowa, jum'at 18/9/2020.

Dalam pelaksanaan operasi bina waspada ini, Aiptu Wahyudi bersama personil polsek bontonompo intens turun kelapangan menyapa dan menyambangi warga masyarakat sekaligus mengedukasi warga cara dan upaya percepatan penanggulangan corona virus desease 19 atau covid-19.

Selain itu, dalam giat tersebut kanit binmas menyampaikan kepada warga agar tidak menjadi korban atau ikut menjadi pelaku Radikalisme, Terorisme, intoleransi dan anti pancasila.

Jangan berkerumun, jaga jarak dan rajin mencuci tangan serta disiplin memakai masker, mari kita sama-sama saling menjaga melindungi diri keluarga agar virus corona ini cepat berlalu dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti semula, himbau Aiptu Wahyudi.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK .,MH, mengatakan bahwa saat ini sedang di laksanakan operasi bina waspada lipu 2020 covid - 19 yang sasaran utamanya adalah percepatan penanggulangan covid-19 serta pendisipilinan warga masyarakat agar lebih patuh dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan tentunya, Tutupnya_ Kapolres Gowa. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »