Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Masker Bersama Tim Satgas 4

GOWA - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Tim Gabungan TNI-Polri, dan Satpol PP melaksanakan operasi Yustisi diwilayah Kabupaten Gow...



GOWA - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Tim Gabungan TNI-Polri, dan Satpol PP melaksanakan operasi Yustisi diwilayah Kabupaten Gowa, Pada Hari Minggu pagi (20/09/2020).
Kegiatan diawali dengan melakukan apel gabungan di halaman Kantor Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Hj Nursiah selaku Pamen Was sekaligus sebagai pengendali operasi memimpin apel konsolidasi.

Pada agenda hari ke 5 operasi ini dilaksanakan secara mobile yang dipimpin oleh KBO sabhara polres gowa Iptu Abd.Hakim di dampingi oleh kanit Dalmas 1 Ipda Haryanto SH.MH.

Lanjutnya_ Patroli mobile di mulai depan Polres Gowa jln syamsuddin tunru, jln wahid hasim, Jln.Mesjid Raya, Patung Massa, jln abdul mutalib dg Narang, bundaran samata  hertasning jln. Tun Abdul Razak, dimana setiap titik ditempati oleh semua unsur tim Gabungan.

Dalam operasi ini personil dibekali dengan blangko pelanggaran, yang mana setiap pelanggar akan di data pada blangko tersebut, Selanjutnya, para pelanggar ini diperintahkan untuk segera membeli masker, Ujarnya.

Adapun Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi yustisi penggunaan masker dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru sekaligus mensosialisasikan Perda Kabupaten Gowa No. 25 tahun 2020 yang Di dalamnya diatur tentang kewajiban penggunaan masker serta sanksi atau denda bagi yang tidak mentaatinya.

Pada kegiatan patroli mobile ini menyaring setidaknya kurang lebih 100 masyarakat penguna jalan namun yang tidak memakai masker sekitar 27 kemudian pelanggar protokol kesehatan covid-19 tersebut di data dalam blangko pelanggaran dan di beri himbauan edukasi untuk mamatuhi protokol kesehatan covid-19. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar