Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Jufri Melaksanakan Komsos, Himbau Dan Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Jufri melaksanakan kegiatan Komsos, himbau dan ajak warga Binaan untuk selalu mematuhi pr...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Jufri melaksanakan kegiatan Komsos, himbau dan ajak warga Binaan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dimasa pandemi  Covid 19, bertempat di Desa Taulan, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Guna meminimalisir penyebaran Covid -19 segala upaya sudah dilakukan oleh Pemerintah secara masif, mulai dari sosialisasi sampai penindakan kepada para pelanggar protokol kesehatan. 

Terkait hal tersebut Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang, Kodim 1419/Enrekang Pelda Jufri aktif melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan guna mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. 

Dalam Komsososnya Pelda Jufri mengatakan meskipun tertib dalam menggunakan masker, masih ada kemungkinan tertular Covid-19, apalagi tidak menggunakan masker maka resiko tertular semakin tinggi

"Karena itu saya mengimbau dan menngajak masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan di manapun berada," katanya.

Berbagai upaya terus kita lakukan agar penularan Covid-19 di Kab. Enrekang segera berakhir. Kita tidak bisa membiarkan ini terus terjadi, harus ada upaya dari kita semua untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 agar kita dapat kembali hidup normal," katanya.

Babinsa berpesan kepada masyarakat khususnya di Desa Taulan untuk selalu mentaati protokol kesehatan, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.  

"Tetap terapkan protokol kesehatan di manapun kita berada, dan segera berobat apabila kita merasakan gejala tertular Covid-19 sehingga dapat cepat diobati. Ini bukanlah aib tetapi penyakit yang dapat disembuhkan," Tutup Babinsa Pelda Jufri. (Ulh)

Editor: A2W.

No comments