Babinsa Koramil 1419/04 Alla melaksanakan Komsos Pada Acara Pernikahan Warga Binaan Guna Himbau Tamu Undangan Patuhi Protokol Kesehatan

Dilihat 0 kali 10/26/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Muh. Tamrin hadiri pernikan Warga Binaan sekligus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tamu undangan dalam rangka menghimbau untuk selalu waspada menghadapi Virus Corona (Covid-19) dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan bertempat di Dusun Limbong, Desa Curio, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang, Senin (26/10/2020).  

Menurut Serda Muh. Tamrin Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan bersama masyarakat di Desa Binaan, Dapat menyampaikan berbagai informasi termasuk dapat memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat terkait Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Covid-19, “Masa Covid ini belum berakhir, mari kita terus berupaya bersama-sama mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 masuk ke wilayaah kita.” 

Seperti kegiatannya kali ini, Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) pada acara pernikahan warga Binaan guna menghimbau tamu undangan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam jalannya acara.

Di sela makan dan minum hidangan yang tersedia, Babinsa berinteraksi dengan para tamu undangan lainnya yang sedang berada di lokasi resepsi pernikahan, “Pandemi virus Covid-19 ini harus kita lawan, Virus ini sangat mematikan untuk itu mari kita bersama-bersama berupaya untuk mencegahnya.” ujarnya

“Mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan setiap aktivitas, ikuti segala aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kita, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, gunakan masker, dan selalu menjaga jarak dan jangan lupa kita tetap harus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga musibah ini cepat berakhir.”

Di Tambahkan oleh nya, ”Tamu undangan yang hadir dalam acara resepsi pernikahan ini, seluruhnya sudah mematuhi protokol kesehatan, kita berharap agar ini tetap berkelanjutan ke depan tidak hanya di acara ini juga dalam setiap menjalankan aktivitas.” Tutup Serda Muh. Tamrin. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »