Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Instansi Vertikal Sulbar jalin silaturahmi dengan Danrem 142/Tatag

MAMUJU - Ramah tamah dengan Instansi vertikal Prov. Sulbar berlangsung di Baruga Korem 142/Tatag. Minggu (11/10/20) Ramah tamah yang digela...




MAMUJU - Ramah tamah dengan Instansi vertikal Prov. Sulbar berlangsung di Baruga Korem 142/Tatag. Minggu (11/10/20)
Ramah tamah yang digelar hari ini semata mata sebagai bentuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan seluruh instansi terkait di Sulawesi Barat serta sharing pendapat satu sama lain. Hal ini Dikatakan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika menjamu tamu dari Instansi vertikal Sulbar.

Danrem juga berharap agar kebersamaan yang selama ini terbina dengan seluruh pejabat di Sulbar terus dipelihara dan dipertahankan, sehingga memudahkan Koordinasi dalam mendukung Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan yang sama Ka BNNP Sulbar Brigjen Pol Drs Sumirat Dwiyanto, M.Si menjelaskan tentang peredaran Narkoba diwilayah Sulawesi Barat dan bahaya yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan Narkotika tersebut.

Selain Ka BNNP Sulbar yang hadir pada kegiatan silaturahmi ini, nampak terlihat Kabinda Sulbar, Ka Kanwil Pertanahan, Ka Kanwil Perbendaharaan Prov.Sulbar, BKKBN dan Kakesbangpol Sulbar serta para Perwira Korem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar