Pembangunan saluran irigasi TMMD di Buae, dipastikan rampung

Dilihat 0 kali 10/10/2020


SIDRAP - Pembangunan saluran irigasi di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di Desa Buae, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, diprediksi cepat rampung.
Hal ini terlihat dilokasi di Desa Buae, banyak anggota Satgas dan warga yang ikut membantu memiliki keahlian menjadi tukang batu, sehingga pembangunan saluran irigasi sepanjang 200 meter tersebut hingga hari ini telah mencapai progres 91 persen.

Dansatgas TMMD ke 109  Kodim Sidrap Letkol Inf JP. Situmorang, sangat mengapresiasi kinerja tim Satgas dan warga yang terlibat mempunyai keterampilan sebagai tukang batu tersebut.

”Mereka bahu membahu bersama warga di setiap harinya saat membangun saluran irigasi. Melihat itu saya optimis, sasaran tersebut akan cepat selesai. Karena keterlibatan warga juga maksimal,” ucap Dandim, Jumat (09/10).

Sekadar informasi, Satgas TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap, bukan hanya melakukan pekerjaan fisik di lokasi TMMD, namun juga melakukan kegiatan non fisik berupa penyuluhan Wasbang, Kebersihan/Kesehatan, Hukum dan Kamtibmas serta pertanian.

Dandim juga menambahkan "Melalui kegiatan TMMD ini, diharapkan ke depan TNI akan selalu dekat dan dicintai oleh rakyat, karena TNI dari rakyat dan kembali untuk rakyat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat". (Bdn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »