Personel, ASN dan Persit Kodim 1419/Enrekang menerima arahan dari Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil. SE., M.M

Dilihat 0 kali 10/15/2020


ENREKANG - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil. SE., M.M memberikan arahan kepada Personel, ASN dan anggota Persit bertempat Makodim 1419/Enrekang, Jln. Pahlawan, No.12, Kel. Juppandang, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Kamis (15/10/2020).
Dalam Arahannya Danrem 141/Tp mengatakan atas nama keluarga besar Korem 141/Tp mengucapkan  terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, serta terima kasih juga kepada Ibu-ibu Persit yang telah mendampingi suami dalam mengurus rumah tangga. oleh karena itu saya dan ketua Persit Candra Kirana Korem 141 mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya.

Kita ketahui bersama sekarang ini masih situasi Pandemi Covid-19, maka petunjuk dari pimpinan atas bahwasanya kita semuanya sudah sadar bahwa Covid ini kita belum tahu sampai kapan, dan sampai saat ini belum ada obatnya dan harus kita sikapi dengan baik dan yang paling utama adalah kita semua sebagai petugas, Harus menjalankan tugas dengan baik dan melaksanakan tugas dengan memperhatikan  protokol kesehatan dan dalam melaksanakan tugas dengan cara-cara yang persuasif tidak arogan dan menjunjung tinggi norma norma serta membimbing masyarakat disamping itu kita melakukan tugas jangan lupa jaga diri kita harus sehat juga.

Dalam arahannya Danrem 141/Tp Menharapkan kepada seluruh Prajurit dan ASN serta Para Anggota Persit agar membangun hubungan rumah tangga yang harmonis karena itu sangat menunjang pelaksanaan tugas dalam kehidupan sehari-hari untuk membangun rumah tangga yang baik yang Pada intinya bagaimana caranya hubungan rumah tangga itu kita dapat dipertahankan. (Ulh)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »