Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Polres Gowa Lakukan Pengamanan Kedatangan Menteri PAN-RB Di Istana Balla Lompoa Gowa

GOWA - Rabu (14/10/2020) Personil Polres Gowa melakukan kegiatan pengamanan kedatangan Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Dan Reforma...



GOWA - Rabu (14/10/2020) Personil Polres Gowa melakukan kegiatan pengamanan kedatangan Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo Di Istana Balla Lompoa Kec.Somba Opu Kab.Gowa.

Kedatangan Menteri PAN-RB di sela-sela kunjungan kerjanya di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan tersebut dalam rangka melakukan silaturahmi dengan Keluarga Kerajaan Gowa.

Dalam kunjungan tersebut sebanyak kurang lebih 80 personil Polres Gowa melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan baik pengamanan di dalam area Istana Balla Lompoa maupun pengamanan jalur yang di lalui rombongan menteri.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola S.IK MH yang di temui seusai kegiatan itu menuturkan bahwa pihaknya harus lebih ekstra melakukan pengamanan mengingat situasi saat ini maraknya aksi unjuk rasa penolakan UU Omnibus law yang masih terjadi di sejumlah daerah.

Alhamdulillah kunjungan menteri PAN-RB ke Kabupaten Gowa dapat berjalan dengan aman, ini tentunya berkat kerjasama pihak terkait yang melaksanakan pengamanan, Tambahnya_ Boy. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar