Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polres Gowa Gelar Laporan Satuan di Aula Endra Dharmalaksana

GOWA - Pasca keluarnya ST/2933/X/KEP./2020 tanggal 13 Oktober 2020 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polri, jajaran kepolisian Polres Gow...



GOWA - Pasca keluarnya ST/2933/X/KEP./2020 tanggal 13 Oktober 2020 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polri, jajaran kepolisian Polres Gowa menggelar laporan satuan.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk pertanggung Jawaban dari pejabat lama kepada pejabat baru disetiap kesatuan pasca adanya pergantian pucuk pimpinan.

Dengan keluarnya mutasi jabatan selanjutnya pada Selasa (27/10/2020) Kapolres Gowa yang lama AKBP Boy FS Samola, S.IK,MH memaparkan kondisi terkini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa melalui laporan satuan di 
Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa dihadapan penggantinya AKBP Budi Susanto S.IK dan turut dihadiri  pejabat utama Polres Gowa.

AKBP Boy FS Samola pada kesempatan tersebut memaparkan  tentang dinamika operasional, dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama kepemimpinannya.

Mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan, AKBP Boy FS Samola S.I.K, MH selaku Kapolres Gowa yang lama menyerahkan buku laporan kesatuan 
kepada penggantinya AKBP Budi Susanto S.I.K sekaligus memohon pamit dan berterima kasih atas dukungan seluruh anggota serta berharap di Lain waktu dapat bertemu dengan suasana yang berbeda.

Terpisah_ Kapolres Gowa yang baru usai mendengar laporan satuan mengatakan, dengan adanya mutasi jabatan ini saya berharap seluruh program yang dilakukan AKBP Boy FS Samola akan terus dilanjutkan serta berharap personil Polres Gowa tetap mendukung program lain yang akan dilakukannya dengan harapan pelayanan Polres Gowa kepada masyarakat semakin baik, Terangnya_ AKBP Budi Susanto S.I.K. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar