Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TNI-Polri Dan Pemda Enrekang Melaksanakan Pemasangan Stiker Himbauan Wajib Mematuhi Protokol Kesehatan

ENREKANG - Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 1419/Enrekang bersama Polres Enrekang Dan Pemda Enrekang s...




ENREKANG - Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 1419/Enrekang bersama Polres Enrekang Dan Pemda Enrekang salah satunya yaitu pemasangan Stiker Himbauan Wajib Mematuhi Protokol Kesehatan di tempat-tempat umum, pemasangan stiker ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Maiwa, Kabupataen Enrekang. Senin (26/10/2020).

Kodim 1419/enrekang bersama pihak terkait terus berupaya mengingatkan masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Pemasangan Stiker Himbauan Wajib Mematuhi Protokol Kesehatan ini di harapkan dapat meningkatkan kesadaran khususnya masyarakat Kab. Enrekang agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf. Utyu Samsul Komar bahwa kegiatan pemasangan stiker himbauan di tempat tempat umum ini merupakan kegiatan dalam rangka mengajak masyarakat Kab. Enrekang agar selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.

Selain pemasangan stiker, juga dilaksanakan himbauan kepada masyarakat yang sedang melaksankan aktivitas, khususnya di tempat tempat berkerumunnya masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Enrekang. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar