Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Bersama Masyarakat Gotong Royong Melaksanakan Pengecoran Jalan Desa

Dilihat 0 kali 11/17/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Muhlis bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan Desa yang bertempat di Dusun Londa, Desa Temban, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Selasa (17/11/2020).
Pengecoran ini sudah berlangsung selama beberapa hari kebelakang dan pengecoran jalan ini juga bertujuan untuk memperlancar akses jalan satu ke jalan yang lainya.

Babinsa Serda Muhlis mengatakan bahwa selama ini antusias warga sangat tinggi dalam kegiatan kerja bakti ini, inilah salah satu yang kita harapkan bahwa kita hidup harus saling bekerja sama satu sama lainya.

Ia membahkan bahwa mengucapkan rasa bangga kepada semua masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan pengecoran jalan ini, "Senang rasanya melihat kekompakan warga yang saling bahu-membahu melaksanakan pengoran jalan." 

"Harapannya kedepan ketika kegiatan pengecoran jalan ini selesai, masyarakat bisa merasakan manfaatnya juga bisa menjaga dan merawat jalan yang mereka bangun." Ujar Serda Muhlis. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »