Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melaksanakan Pendampingan Pada Kegiatan Penyaluran BLT DD

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda jufri Melaksanakan Pendampingan pada kegiatan Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda jufri Melaksanakan Pendampingan pada kegiatan Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa TA.2020 bulan Oktober dan bulan November bertempat di Desa Taulan, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Rabu (04/11/2020).
Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut, mendapat pengawalan ketat dari Babinsa dan Babinkamtibmas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Jufri menyampaikan kepada warga yang menerima Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19 ini.“Saya berharap BLT ini dapat dimanfaatkan dengan baik ditengah pandemi Covid-19"

Terlihat pada kegiatan tersebut Babinsa juga turut menyerahkan bantuan secara lagsung kepada masyarakat penerima bantuan bersama–sama dengan perangkat Desa.(Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar