Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Hadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektoral Tingkat Kec. Baraka

Dilihat 0 kali 11/16/2020


GOWA - Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Serda Usman mewakili Danramil menghadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Baraka yang bertempat di Gedung Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang. Senin (16/11/2020).
Camat Baraka M Gamaluddin St, Kepala Puskesmas Baraka drg. Ira Desti Saptari. M.Adm beserta para Perawat Puskesmas Baraka, Kapolsek Baraka di wakili oleh Aipda Yannas, Para Kepala Des Se Kec. Baraka, Para Luarah Se Kec. Baraka, dan Ibu PKK Kec. Baraka.

Danramil 1419-03/Baraka Kapten Inf. Teguh Cahyo Waluyo melalu Babinsa Serda Usman  menyampaikan "Bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu untuk mendapatkan dukungan dan masukan dari lintas sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat", jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan.

Untuk itu perlu dijelasklan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan bagi sektor-sektor yang bersangkutan, pungkasnya.

Kesempatan tersebut juga di manfaatkan oleh Babinsa Serda Usman untuk mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »