Babinsa Koramil 1419-04/Alla Melaksanakan Gotong Royong Bersama Warga Binaan Membuat Parit Jalan Tani.

Dilihat 0 kali 11/13/2020


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Rusli melaksanakan gotong royong bersama warga binaan membuat parit jalan tani dan pemasangan gorong-gorong dengan swadaya masyrakat setempat di Dusun Redak Desa Patongloan, Kec. Baroko, Kab. Enrekang. Jumat (13/11/2020)

Pembuatan parit yang dilakukan oleh Babinsa Serda Rusli dan warga binaan ini merupakan bukti kerjasama nyata antara TNI dengan masyarakat yang masih terjalin dengan baik dan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Pembuatan parit ini merupakan salah satu upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat juga. Parit ini nantinya akan sangat berguna agar air tidak lagi menggenang di jalanan saat hujan tiba, disamping itu fungsi parit ini sebagai jalan pengairan untuk ladang para petani." ungkap Babinsa Serda Rusli

Salah Satu Warga Dusun Redak, Desa Desa Patongloan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1419-04/Alla yang ikut melaksanakan Gotong Royong pembuatan parit ini, dan kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut secara terus menerus pada kegiatan lain sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan aparat TNI. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »