Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-04/Alla Melaksanakan Pendampingan Pada Kegiatan Penyaluran BLT DD.

ENREKANG - Babinsa koramil 1419-04 Alla Serda Kamiluddin melaksanakan kegiatan pendampingan kepada pemerintah Desa Pekalobean dan warga bin...



ENREKANG - Babinsa koramil 1419-04 Alla Serda Kamiluddin melaksanakan kegiatan pendampingan kepada pemerintah Desa Pekalobean dan warga binaan pada kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Triwulan lll Tahap l terhadap warga kurang mampu bertempat di Desa Pekalobean, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Jumat (20/11/2020).
Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat itu, Serda Kamiluddin tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Pekalobean untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi tetap terhindari dari penularan Virus Corona. 

"Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata ranatai virus corona itu."ucapnya 

la juga berharap kepada masyarakat penerima manfaat BLT tersebut agar dipergunakan sebaik-baiknya. 

“Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaikbaiknya, inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa pandemi Covid-19 ini." Ujar Serda Kamiluddin. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar