Dua Terduga Kurir Narkoba di Makassar Diciduk Polisi

Dilihat 0 kali 11/19/2020


MAKASSAR -- Dua pelaku narkoba berhasil diamankan oleh Tim II Unit III Satnarkoba Polrestabes Makassar. Penangkapan ini dipimpin langsung Kompol Indra Waspada Yudha,SIK. Dia adalah Cristian Guricci Alias Ian (30) warga Jalan Gunung Makassar, dan Ryanto Alias Genta (44) warga Jalan Asam Keranji No. 178, Todupuli 6 Makassar.
Keduanya merupakan kurir dan pengedar narkoba yang diringkus di dua lokasi berbeda pada Rabu, 18 November 2020.

Hal itu disampaikan Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Indra Waspada Yudha. "Yah, kemarin kita berhasil amankan dua pelaku narkoba bersama barang bukti sabu-sabu," ucapnya.

Adapun barang bukti sabu-sabu yang diamankan itu yakni di tangan pelaku Cristian Guricci ditemukan 4 sachet sabu dalam pembungkus rokok, dan 4 sachet sabu lagi disimpan di dalam lemari dengan berat 7 gram sabu.

Kemudian pelaku Ryanto merupakan pengedar sabu ditemukan 2 sachet sabu dengan berat kurang lebih 100 gram, sebuah sendok sabu, sachet kosong.

Kedua pelaku dan barang bukti kini diamankan di Mapolrestabes Makassar guna penyelidikan dan pengembangan kasus tersebut. (H.Ady)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »