Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Gowa Beri Arahan Ke Jajaran nya, Ini Intinya

GOWA - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto,S.I.K didampingi Wakapolres Gowa Kompol Abubakar, S.Pd., M.Si memberikan arahan kepada pejabat utama...



GOWA - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto,S.I.K didampingi Wakapolres Gowa Kompol Abubakar, S.Pd., M.Si memberikan arahan kepada pejabat utama dan Kapolsek wilayah jajaran Polres Gowa.

Beberapa hal penting yang menjadi penekanan yang disampaikan diantaranya kepekaan dalam menilai perkembangan situasi yang ada, Upaya mempublikasikan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan penanganan Covid-19 serta optimalisasi peran bhabinkamtibmas.

Terkait Covid-19, Kapolres Gowa menekankan agar seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajarannya aktif memantau kondisi di wilayahnya terhadap pelanggaran prokes dan Melakukan tindakan dengan tegas dan terukur.

Saya tekankan bila ada acara yang mengakibatkan berkerumunan massa segera dibubarkan dan jangan hanya memberikan himbauan namun Lakukan Tindakan secara nyata agar kegiatan yang berindikasi terjadinya kerumunan massa tidak terjadi, Terangnya.

Tidak hanya itu Kapolres Gowa juga menambahkan bahwa potensi bencana alam dan balap liar harus segera dipetakan atau pemetaan agar dapat menjaga antisipasi_ Ringkasnya. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar