Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 142/Tatag laksanakan Syukuran hari jadinya yang ke 58 tahun

MAMUJU - Syukuran peringatan HUT KE 58 Korem 142/Tatag dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju P...



MAMUJU - Syukuran peringatan HUT KE 58 Korem 142/Tatag dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar dalam suasana khidmat dan tetap berpedoman kepada protokol Kesehatan Covid 19. Kamis ( 19/11/20 )
Diberitakan sebelumnya, bahwa hari jadi Korem 142/Tatag yakni pada tanggal 13 November 2020, berbagai kegiatan telah dilaksanakan termasuk olahraga bersama dan donor darah.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya, mungucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh personel Korem 142/Tatag, atas dedikasi dan pengabdiannya, sehingga Korem 142/Tatag dinilai positif, profesional dan berhasil oleh pimpinan yang diwujudkan dengan semakin diterimanya Korem 142/Tatag dihati masyarakat.

" Keberhasilan ini tidak lepas dari sinergi yang Kita bangun dengan seluruh komponen yang ada, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini " kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, acara ini merupakan tradisi Satuan dan sekaligus sebagai momentum yang sangat tepat dan efektif  dalam melaksanakan evaluasi dan kaji ulang terhadap setiap pelaksanaan tugas selama satu tahun.

" Kegiatan seperti ini jangan dipandang sebagai seremonial belaka, akan tetapi hendaknya dimanfaatkan untuk menumbuh kembangkan rasa soliditas terhadap satuan yang sama - sama kita cintai " tandas Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Pada kesempatan ini pula Danrem 142/Tatag secara khusus mengucapkan selamat datang Kolonel Inf.  Hendhi Yustian selaku pejabat Kasi Intel Korem 142/Tatag yang baru saja melakukan Korps raport selaku warga baru di Korem 142/Tatag.

" Saya ucapkan selamat datang Kolonel Inf Hendhi Yustian beserta istri dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas baru sebagai Kasi Intel di Korem 142/Tatag " Ucap Danrem 

Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief selaku Ketua panitia penyelenggara ketika dihubungi telpon genggamnya mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan hari ini selain untuk mensyukuri nikmat  Tuhan Yang Maha Esa  yang telah diberikan kepada seluruh personel Korem 142/Tatag, namun yang tidak kalah pentingnya kegiatan ini memupuk kebersamaan dan menjalin erat hubungan  silaturahmi dengan seluruh personel Korem 142/Tatag beserta keluarganya.

" Sudah 58 tahun berdirinya Korem 142/Tatag,semoga kedepan Korem ini semakin membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat "  tutup Kolonel Inf. Masrief.

Syukuran HUT KE 58 Korem 142/Tatag ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan.

Selain dihadiri Danrem 142/Tatag nampak pula Para Kasi Korem 142/Tatag, para Dandim sejajaran Korem 142/Tatag, Dan/Ka Balak Aju Rem 142, Ketua Persit KCK Koorcabrem 142, Para Ketua Persit Cabang sejajaran Korem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar