Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Protokol Kesehatan, Personil Polres Gowa Tindak Tegas Untuk Melakukan Pemeriksaan Terhadap Pengendara Di Jalan

GOWA - Polres Gowa terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab.Gowa melalui kegiatan-kegiatan yan...



GOWA - Polres Gowa terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab.Gowa melalui kegiatan-kegiatan yang mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Salah satunya dengan turun ke jalan melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jln.Wahid Hasyim Kec.Somba Opu Kab.Gowa, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud SH tersebut personil yang terlibat dalam kegiatan ini melakukan pemeriksaan dan teguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan Masker.

Hari ini kami kembali melakukan pemeriksaan sekaligus menegur langsung masyarakat yang berada di luar rumah tidak menggunakan masker, Ucapnya_ Akp Maulud.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K di tempat terpisah menuturkan bahwa pihaknya tidak akan berhenti melakukan penertiban terhadap masyarakat yang di anggapnya masih acuh menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya.

Kami terus berupaya melakukan penertiban dan mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19, Tuturnya_ AKBP Budi Susanto. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar