Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sat Sabhara Polres Gowa Geledah Dan Periksa Kerumunan Pemuda Untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Premanisme

GOWA - Dalam meminimalisir tindak kejahatan, memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat umum di malam hari pada jam rawan, Unit Patroli ...



GOWA - Dalam meminimalisir tindak kejahatan, memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat umum di malam hari pada jam rawan, Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Satuan Sabhara Polres Gowa lakukan patroli khusus dengan bentuk terarah atas sasaran kelompok pemuda dengan indikasi dan disinyalir terjadinya tindakan premanisme, Rabu (25/11/2020).
Adapun kegiatan patroli oleh UPRC Tubarania Satuan Sabhara ini merupakan kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh Satuan unit kerja yang dibentuk Kasat Sabhara AKP. Alhabsi, SH dalam rangka kegiatan penindakan terhadap kejahatan jalanan atas aksi preman dan premanisme.

Dalam kesempatan ini, Aiptu Murtala Kadir selaku Danru II Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) bersama unitnya telah memeriksa oknum pemuda dan maping wilayah rawan kejahatan jalanan dengan mobile blue light patroli menggunakan Roda 4.

Semoga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak terdapat hal menonjol yang akan menjadi ambang gangguan atas potensi adanya kelompok pemuda yang telah diperiksa namun dari mereka ditemukan minimnya kesadaran dan kepatuhan terhadap prokes covid-19 dimana tidak menggunakan masker sebagai langkah awal memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona/covid-19, Ujarnya. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar