Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Hadiri Rapat Musyawarah Penyusunan RKP Desa Karrang.

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Lenceng menghadiri Rapat Musyawarah Penyusunan RKP Des Ta 2021 di Desa Karrang yang berte...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Pelda Lenceng menghadiri Rapat Musyawarah Penyusunan RKP Des Ta 2021 di Desa Karrang yang bertempat di Kantor Desa karrang  Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang. Kamis (26/11/2020).

Babinsa Desa Karrang Pelda Lenceng menghadiri dan melakukan pengecekan langsung rapat penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Des) Desa Karrang.

“Dalam pelaksanaan rapat tentunya akan banyak warga datang berkumpul menghadiri rapat, sehingga perlu dipantau selain pentingnya rapat tersebut, ” ujar Pelda Lenceng. 

Sebelum pelaksanaan rapat, Pelda Lenceng membagikan masker dan mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada peserta rapat. Dia juga melakukan pengecekan alat cuci tangan, sabun, dan hand sanitizer untuk para peserta yang masuk ke kantor desa, tempat berlangsungnya rapat. 

Selain itu, dia juga menyesuaikan jarak duduk antara peserta rapat dan mewajibkan semua yang hadir memakai masker. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar