Sat Sabhara Polres Gowa Sambangi Kantor KPU Dan Kantor Bawaslu

Dilihat 0 kali 11/13/2020


GOWA - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban malam hari, Personil Sat Sabhara Polres Gowa Dalam Hal Oni Unit 01 Turjawali melaksanakan patroli pada malam hari. 
Kegiatan Dipimpin langsung oleh Kasubnit 01 Turjawali Sabhara Polres Gowa Aiptu Jamaluddin dengan mengontrol situasi di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Gowa, Jumat (13/11/2020), Sekitar pukul 00.00 wita.

Menjelang Pemilukada Kabupaten Gowa unit 01 turjawali Sabhara Polres Gowa semakin meningkatkan patroli di kantor KPU, Bawaslu dan di sekitar kedua kantor tersebut hal ini dilakukan untuk kondusifitas keamanan jelang pesta demokrasi yaitu pemilihan Bupati dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan, Ujarnya. 

Tak hanya itu, para personil juga melakukan patroli disekitar wilayah Kabupaten Gowa untuk memastikan keadaan aman dan tentram di malam hari, Ringkasnya.  (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »