Akan Digelar Lomba Domino Kapolres Feat Jurnalis

Dilihat 0 kali 11/13/2020


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Morowali yang ke-21, Polres Morowali bekerjasama dengan Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) dan Warkop Aweng, akan menggelar lomba domino "Kapolres Feat Jurnalis 2020" pada tanggal 17-21 November 2020 dengan mengusung slogan Satu rasa bersama Warkop Aweng.
Ajang lomba Domino ini direncanakan akan dilaksanakan, di Warkop Aweng Funuasingko, kecamatan Bungku Tengah. Biaya adminitrasi pendaftaran sebesar Rp.25.000 per orang dan diserahkan langsung ke Panitia Lomba Domino. Dalam kompetisi lomba domino, peserta lomba akan mendapatkan secangkir free kopi (gratis).

Ditemui di ruang kerjanya, Kapolres Morowali, AKP Indra Wiguno, SIK, MIK, berharap ajang Domino Kapolres Feat Jurnalis menjadi sarana hiburan dengan nuansa sportivitas. 

Selain itu kata Indra Wiguno, event ini sekaligus sebagai ajang promosi memperkenalkan usaha-usaha produktif masyarakat di Morowali, salah-satu contohnya Warkop Aweng. "Melalui domino masyarakat bisa  memperkuat silaturahmi, lewat permainan domino pula akan membentuk persatuan yang kuat di kalangan masyarakat, dan menjauhi aktivitas-aktivitas berbau negatif," ujarnya. 

Ketua Perstajam, Muchlis Ibrahim, didampingi Sekretaris-nya, Abdul Hafid menuturkan, sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Morowali, lomba domino ini sangat positif dalam menangkal berbagai pengaruh buruk. 

"Dengan menggelorakan kegiatan seperti jni, warga Morowali  bisa terhindar dari pengaruh minuman keras (miras), narkoba, dan patologi lain," pungkasnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »