Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Urai Kemacetan Di Jajaran Gowa, Unit Satlantas Turjawali Polres Gowa Gerak Cepat

GOWA - Satuan Unit Turjawali Satlantas Polres Gowa berhasil bergerak cepat untuk mengurai Kemacetan panjang akibat penumpukan kendaraan yan...



GOWA - Satuan Unit Turjawali Satlantas Polres Gowa berhasil bergerak cepat untuk mengurai Kemacetan panjang akibat penumpukan kendaraan yang terjadi di sejumlah lokasi ruas jalan di wilayah hukum Polres Gowa Sulawesi Selatan, Sabtu (14/11/2020).
Akibat Kemacetan dengan adanya penumpukan kendaraan hingga dilaporkan disejumlah tempat disebabkan adanya iring iringan mobil Ambulannce, Pengantar Jenazah, Pesta Pernikahan dan adanya pohon tumbang yang berada di wilayah Jajaran Polres Gowa.

Selain itu penumpukan kemacetan kendaraan di jln dengan adanya titik temu para pengendara yang hendak ingin ke arah Kota Makassar dan pengendara yang hendak berlibur diluar daerah.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dalhari, menjelaskan bahwa kemacetan terjadi penumpukan kendaraan di jalan manggarupi siang itu akibat adanya resepsi pernikahan hingga selanjutnya di Jalan Tomanurung raya orang meninggal/kedukaan, sementara jalan poros Bajeng Barat akibat pohon tumbang dan adanya penumpukan kendaraan di jembatan kembar.

Tak butuh lama kemacetan disejumlah titik tersebut berhasil dinormalkan kembali oleh sejumlah personil unit Turjawali yang di responsif dengan cepat dan mengatur Arus Lalu Lintas.

Alhamdulillah arus lalu lintas kembali lancar, Pungkasnya_ Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dalhari.

Dikatakan Iptu Dalhari Langkah Langkah yang pihaknya lakukan bersama personil, yakni sistem pengalihan arus dan pengaturan arus lalu lintas agar dapat mengurai kemacetan di beberapa titik ruas jalan.

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari, SH selalu siap menciptakan Kamseltibcar lantas di Kab. Gowa Tetap Lancar.

Di Lain tempat, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Menjelaskan, Pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan Kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Gowa tetap lancar termasuk kordinasi melengkapi rambu disejumlah ruas oleh pihak dinas perhubungan.

Kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan Kamseltibcar lantas dan
kordinasi pihak dinas perhubungan untuk memasang rambu larangan parkir agar pengendara tidak memarkirkan kendaraan di bahu jalan, Ucapnya_ Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar