Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Dan Pendampingan Penyaluran BLT DD

Dilihat 0 kali 12/01/2020


ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Serda Bustam melaksanakan Kegiatan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang bertempat di Desa Buntu Mondong, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang. Selasa (01/12/2020).
Pada penyaluran BLT DD Gelombang III Tahap I, II, dan III di Desa Buntu Mondong, sebanyak 199 KK menerima bantuan tersebut. Bantuan diberikan kepada keluarga terdampak Covid-19 berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

"Tujuan pengamanan dan pendampingan penyaluran BLT ini agar dalam pendistribusian dapat berjalan dengan aman dan lancar." 

"Selaku Babinsa di Desa Buntu Mondong, Saya akan terus mengawal dan mendampingi jalannya penyaluran BLT tersebut, agar bantuan dapat di terima oleh warga yang sudah terdaftar sehingga bantuan yang diberikan benar-benar terdistribusi dengan tepat dan aman," ujar Serda Bustam

Di tambahkan oleh Serda Bustam, "Saya juga menghimbau kepada warga, agar mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, dan mempergunakan uang BLT tersebut dengan sebaik-baiknya terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya," tutupnya. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »