Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pendam XIV/Hasanuddin Raih juara 1 dalam lomba foto Jurnalistik

JAKARTA, SUARATIPIKOR.com - Dinas Penerangan TNI AD laksanakan Rapat evaluasi Penerangan TNI AD TA 2020 dihadiri seluruh pejabat Penerangan...



JAKARTA, SUARATIPIKOR.com - Dinas Penerangan TNI AD laksanakan Rapat evaluasi Penerangan TNI AD TA 2020 dihadiri seluruh pejabat Penerangan sejajaran TNI AD bertempat di Hotel Novotel Cikini Jakarta. Selasa ( 1/12/2020 )

Rapat Evaluasi ini dipimpin oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E.,M.M dengan tetap mengacu kepada protokol Kesehatan jaga jarak dan menggunakan masker.

Kapenrem 142/Tatag  dalam rilis tertulisnya ke awak media mengatakan,  Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E.M.M pada kesempatan ini memaparkan dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran Penerangan TNI AD, sakaligus menjelaskan rencana program Penerangan TNI AD Tahun 2021.

Kadispenad juga memberi penekanan kepada seluruh Insan Penerangan TNI - AD diantaranya tidak merekayasa berita, yang  berdampak negatif bagi citra TNI AD di Masyarakat, tingkatkan hubungan dengan media setempat dan jangan pernah jenuh untuk berkereasi.

Disela sela rapat Evaluasi Penerangan TNI AD  dilakukan  pengumuman lomba Jurnalistik Penerangan TNI AD, keluar sebagai juara 1 lomba kategori Foto yakni Pendam XIV/Hasanuddin, juara harapan 1 lomba foto Penrem 143/HO, sedangkan lomba kategori video Pendam XIV/Hasanuddin meraih juara 2, lomba penulisan essay pers Penerangan Juara 1 diraih oleh Letda Inf. Sukri dan juara 2 Serma Ishadi Salmun dua duanya dari Pendam XIV/Hasanuddin. Demikian rilis tertulis yang dikirim oleh  Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar