Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Desa Polewali Gelar Musrenbang dan Penerapan RKP Pemerintah Desa

PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Desa Polewali, Kec. Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulsel, gelar musrembang tentang pembahasan rancanangan RKP (P...



PINRANG, SUARATIPIKOR.com - Desa Polewali, Kec. Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulsel, gelar musrembang tentang pembahasan rancanangan RKP (Penerapan Rencana Kerja) desa tahun 2021 yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Polewali, "Senin (30/11) .

Hadir dalam musrembang dan sekaligus Penerapan Rencana Kerja pemerintah desa (RKPdesa) tahun 2021.

Turut hadir, Camat suppa di wakili oleh kasi trantib Drs.Amirullah, pendamping desa tingkat Kecamatan Karman, Babinsa, Kepala Desa Polewali, Ketua BPD, tokoh masyarakat serta warga Desa Polewali yang sempat hadir.

Karman pendamping desa dalam arahannya kepada masyarakat desa mengatakan bahwa untuk anggaran 2021 nantinya tetap desa mengganggarkan BLTdesa untuk tahun depan tetapi akan turun menjadi sekitar 200 ribu perbulan selama 6 bulan. Ungkapnya.

Musrembang dan Penetapan Rencana kerja pemerintah desa (RKPdesa) untuk tahun 2021 berbagai usulan masyarakat desa yang bisa Di bawa ke Rencana kerja untuk tahun Depan seperti pembangunan pagar sekolah serta Beberapa pembangunan infrastruktur .

Dalam kegiatan musrembang dan Penerapan Rencana Kerja Pemerintah desa (RKPdesa) masyarakat Desa Polewali tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker serta mengatur jarak yang sudah ditentukan. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar