Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam menghadapi Pencoblososan Pilgub Sulteng serta Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Bahodopi Pimpin Langsung Operasi KRYD

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Rabu 3 Desember 2020 Pukul 10.30 Wita Personil Polsek Bahodopi melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Rabu 3 Desember 2020 Pukul 10.30 Wita Personil Polsek Bahodopi melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Bahodopi di Jalan Trans Sulawesi Desa Keurea Pertigaan Menuju Puskesmas Desa Bahomakmur Kec. Bahodopi, dengan sasaran orang yang dicurigai membawa sajam, narkoba dan kendaraan yang menggunakan knalpot bogar (racing), serta memberikan himbauan terhadap Pengendara untuk selalu mematuhi Protokoler Pencegahan Covid-19.

Kegiatan KRYD dipimpin langsung Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH didampingi Kanit Binmas melibatkan 5 Personil Polsek Bahodopi dan 5 Personil Sat Pol PP Kab. Morowali yang diperbantukan di Kec. Bahodopi.

Kapolsek Bahodopi Zulfan, SH mengatakan dari kegiatan tersebut personil Polsek Bahodopi bersama Anggota Sat Pol-PP telah mengamankan 29 unit berbagai merek kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bogar.

Selanjutnya kendaraan tersehut diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Bahodopi guna membuat efek jera kepada seluruh pengguna kendaraan yang memakai knalpot bogar agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Selain itu kata Zulfan bagi pemilik kendaraan yang diamankan agar membawa surat - surat Kendaraan serta membawa knalpot Standar sebagai pengganti, selanjudnya knalpot bogar diamankan diPolsek Bahodopi untuk dimusnahkan. Semua ini kami lakukan agar terciptanya kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat di Kec. Bahodopi dari kebisingan suara knalpot bogar.

Zulfan menuturkan, kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga masyarakat sadar dan tidak lagi menggunakan knalpot bogar dijalan Umum karena selain melanggar undang-undang lalu lintas penggunaan Knalpot Bogar juga sangat mengganggu ketertiban umum dimasyarakat yang dapat menimbulkan konflik ditengah-tengah masyarakat.

Zulfan menjelaskan, di bulan Desember ini kita akan menghadapi moment penting hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah Propinsi Sulawesi Tengah Periode tahun 2020 dan moment Natal dan Tahun Baru 2021. “Tentunya kami Polsek Bahodopi akan selalu menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di Wilayah Kec. Bahodopi. Dan Kegiatan ini kami laksanakan bersinergi dengan Forkopimca serta unsur yang terkait yang ada di wilayah Kec. Bahodopi,” pungkasnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Tidak ada komentar