Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Kambtimas Jelang Pilkada TNI-Polri Kabupaten Boven Digoel Gelar Apel Siaga Gabungan

  BOVEN DIGOEL, SUARATIPIKOR.com - Personel Gabungan TNI-Polri gelar apel gabungan dalam rangka kesiap siagaan menjaga keamanan dan ketertib...

 

BOVEN DIGOEL, SUARATIPIKOR.com - Personel Gabungan TNI-Polri gelar apel gabungan dalam rangka kesiap siagaan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 bertempat di Jln.Apera 2 Kab. Boven Digoel. Selasa 08/12/20202
Apel gabungan dipimpin oleh AKBP Syamsulrizal (Kapolres Kab. Boven Digoel) diikuti 250 orang terdiri dari 1 SST(Satuan Setingkat Kompi )Kodim 1711/BVD dan Polres Boven Digoel, 1 SSK BKO dari Yonif 516/CY, Polda Papua , BKO Batalyon D Pelopor Merauke, BKO Korps Brimob Kelapa Dua Jakarta.

Dalam Pengarahannya Kapolres Boven Digoel mengucapan terimakasih kepada Korps Brimob Mabes Polri yang sudah datang melaksanakan Pengamanan di Kab. Boven Digoel pasca putusan KPU pusat menunda pelaksanaan Pilkada di Kab.Boven Digoel, sehingga kita harus berkolaborasi, kompak dalam melaksanakan tugas pengamanan dan harus bertanggung jawab dalam menjaga kamtibmas.

Sementara itu Letkol Czi Daniel Panjaitan (Dandim 1711/BVD)
memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar memahami permasalahan apa yang dihadapi dan tugas yang di emban saat ini sehingga para Komandan Satuan bertanggungjawab dan terus melaksanakan koordinasi yg baik selama pelaksanaan pengamanan.

Usai kegiatan apel seluruh pasukan melaksanakan patroli keliling yang dipimpin oleh Kapolres Boven Digoel. (Penrem 174)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar