Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Gabungan Sat Sabhara Polres Gowa Bersama Brimob Gencar Melaksanakan Patroli, Usai Pilkada 2020

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tim gabungan Polres Gowa bersama Brimob Polda Sulsel ...



GOWA, SUARATIPIKOR.com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tim gabungan Polres Gowa bersama Brimob Polda Sulsel gencar laksanakan patroli, Minggu (13/12/2020) malam. 

Sebelum melaksanakan patroli gabungan, para personil melaksanakan apel persiapan dan pengecekan Anggota, betempat di halaman kantor polres gowa  di pimpin Kbo Sabhara IPTU Abdul Hakim.

Dalam patroli malam ini personil gabungan menyambangi kantor KPU Kabupaten gowa, kantor camat somba opu sebagai bentuk antisipasi tindak pindana usai pilkada mengingat kotak suara masih berada di kantor PPK di masing-masing kecamatan. 

Tak hanya itu, personil gabungan juga menyisir jalan mesjid raya syehk yusuf dan jalan tumanurung kecamatan somba opu yang kerap di jadikan ajang balap liar dan prestyl oleh kalangan pemuda.

Dalam patroli kali ini personil gabungan berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor  yang di isinyalir kerap melakulan balap liar dan di gelandang kemapolres gowa untuk di amankan dan di periksa kelengkapannya baik kendaraan maupun pengendara itu sendiri. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar