Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rasa Simpatik Kepada Warganya, Kapolsek Biringbulu Kabupaten Gowa Ikut Mengantar Jenazah Hingga Ke pemakaman

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Kapolsek Biringbulu Polres Gowa Muh Aidil Aqsa, melayat ke rumah duka salah satu warganya di Desa Berutallasa kec ...



GOWA, SUARATIPIKOR.com - Kapolsek Biringbulu Polres Gowa Muh Aidil Aqsa, melayat ke rumah duka salah satu warganya di Desa Berutallasa kec Biringbulu Kabupaten Gowa. Sabtu (05/12/2020) sore. 

Berdasarkan informasi yang di himpun, yang meninggal dunia adalah salah satu tokoh agama yang bernama Ustadz Ibrahim, Almarhum meninggal dunia dengan wajar dan keadaan baik.

Setelah di sholatkan di salah satu mesjid besar di desa Berutallasa Dusun Bina arum kemudian Jenazah langsung di antar menuju ke pemakaman, Almarhum adalah ayah dari Muh Rais salah satu ketua BPD Desa Berutallasa.

Kapolsek Biringbulu Muh.Aidil Aqsa, memiliki hubungan silaturahim yang akrab dengan keluarga yang berduka, selain ikut berduka dan belasungkawa  Kapolsek juga ikut mengantar Jenazah Almarhum mulai dari rumah duka hingga Ke Pemakaman. 

Mengangkat jenazah salah satu agar kita bisa mengingat Tentang adanya kematian dan tidak ada yang abadi di dunia ini, Harta, Jabatan dan Semua yang kita miliki akan di tinggalkan, Insya Allah saya bisa menjadikan nasehat buat diri dan semua orang, Ungkapnya_ kapolsek.

Sementara itu salah satu kerabat Almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Biringbulu dan anggotanya yang sudah menyempatkan waktunya di sela-sela kesibukannya untuk tetap hadir, serta semua pihak yang telah menbantu proses pemakaman Almarhum, Insya Allah mendapatkan balasan dari Allah SWT, Ungkapan_ Salah Satu Keluarga Almarhum.  (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar