Sambut Kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan Di Wilayah Binaannya, Ini Yang Di Lakukan Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa

Dilihat 0 kali 12/25/2020


GOWA, SUARATIPIKOR.com - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Merdisyam Msi.,bersama penjabat utama Polda Sulsel di kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa,
Jumat (25/12/2020).

Selain Kapolsek Tinggimoncong Waka Polres Gowa KOMPOL AbuBakar,Kabag Ops Kompol Tamba,Kasat Sabhara AKP Al Habsi,AKP Hasyim dan AKP Suardi serta Danramil Tinggimoncong Kapten Rudi Sitaba turut hadir dalam penyambutan Kapolda Sulawesi Selatan di Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Mulai dari tempat pendaratan Helikopter dan beberapa tempat yang akan di kunjungi Kapolda Sulawesi Selatan saat berada di wilayah Tinggimoncong Kabupaten Gowa sehingga Kapolsek mempersiapkan secara detail,aman dan kondusif.

Kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan bersama pejabat utama Polda Sulsel di wilayah Tinggimoncong dengan menggunakan Helikopter dan mendarat di lapangan batu lapisi dalam kelurahan Malino.

Kehadiran kapolda sulawesi Selatan bersama pejabat utama Polda Sulsel di wilayah Tinggimoncong Kabupaten Gowa untuk melihat langsung Pos Pelayanan Lilin Lipu dalam rangka pengamanan perayaan hari Natal 2020 dan malam pergantian tahun 2021.

Mengingat Malino sebagai salah satu objek wisata yang sering di kunjungi oleh seluruh masyarakat untuk menghabiskan waktu liburannya di wilayah Tinggimoncong sehingga Kapolda bersama pejabat utama Polda Sulsel melihat secara langsung situasi dan kondisi pos pelayanan Hutan Pinus Malino OPS Lilin Lipu 2020. (Adi)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »