Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Serda Muhammad Junaidi Melaksanakan Karya Bakti Bersama Staf Kecamatan

PAREPARE - Bintara pembina Desa   (Babinsa), Serda Muhmmad Junaidi melaksanakan karya bhakti bersama dengan staf kecamatan,staf kelurahan da...



PAREPARE - Bintara pembina Desa   (Babinsa), Serda Muhmmad Junaidi melaksanakan karya bhakti bersama dengan staf kecamatan,staf kelurahan dan masyarakat melaksanakan karya Bakti.

Pelaksanaan Karya Bakti dipimpin langsung oleh Camat Ujung Kota ParePare Bertempat di Jalan Mattirotasi Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung kota ParePare, Jumat (29/1/2021).

Adanya karya Bakti bersama dengan staf kecamatan,staf kelurahan dan masyarakat, Serda Junaidi dengan smangatnya membantu masyarakat yang ada di wilaya binaanya.

Serda Junaidi sempatkan waktunya menyampaikan kepada masyarakat agar pelaksanaan Karya bakti ini kita bersama sama melaksanakan agar tempat yang kita tempati ini kelihatan bersih dan yaman dipandang dan menggantifikasi akan datanya hujan, Ungkapnya.

Caman ujung kota parepare sangat berbangga dengan adanya karya bakti ini dan dengan adanya Babinsa yang ikut turut serta membantu masyarakat dengan cara bergotong royong, Ungkapnya. (/Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar