Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bantuan Tiba di Sulbar dari Babinkum TNI, Ini Pesannya

MAMUJU - Laksamana Pertama Risma Yasma, SH.M.P.A Kaotmilti IV/Makassar menyerahkan bantuan kepada warga Sulbar yang terdampak gempa bumi ...




MAMUJU - Laksamana Pertama Risma Yasma, SH.M.P.A Kaotmilti IV/Makassar menyerahkan bantuan kepada warga Sulbar yang terdampak gempa bumi beberapa hari yang lalu.

Bantuan dari Babinkum TNI dan IKKT PWA Cabang BS - X serta J. Forcex diterima langsung Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P selaku Dansatgas Penanggulangan bencana gempa bumi di Sulbar. Sabtu ( 30/01/21 )

Acara penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju, dihadiri Kasilog Korem 142/Tatag Kolonel Czi Bambang,dan Pasiopsrem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, S.E serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan.

" Bantuan ini dari Babinkum TNI bersama IKKT PWA Cabang BS - X untuk disalurkan ke warga yang terdampak gempa bumi di Mamuju dan Majene " kata Mayor Chk. Heri yang juga ikut dalam rombongan Kaotmilti IV/Makassar.

Dia juga menitipkan pesan dari Ka Babinkum TNI untuk warga Sulbar, agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan, jaga Kesehatan.

" Kami semua berdo'a semoga Sulbar kembali bangkit seperti sedia kala." Tutup Mayor Chk. Heri

Diketahui, bantuan dari Babinkum TNI dan IKKT PWA Cabang BS - X ini diangkut dari Jakarta ke Mamuju dengan menggunakan Pesawat Udara CN - 295. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar