Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bantuan yang Kita Serahkan dapat Meringankan Beban Masyarakat yang Terdampak Bencana Alam, Begini Harapan Dandim 1405/Mlts

PAREPARE - Komandan, Komando, Distrik, Militer (DANDIM) 1405/Mlts , Letnan Kolonel Czi Arianto Wibowo, Rombongan mengirim Bantuan Logistik...



PAREPARE - Komandan, Komando, Distrik, Militer (DANDIM) 1405/Mlts , Letnan Kolonel Czi Arianto Wibowo, Rombongan mengirim Bantuan Logistik, Bencana Gempa Bumi di Sulbar.

Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, didampingi Ibu Ketua Persit, Kartika Chndara Kirana (KCK) Cabang XL Kodim 1405, Ny. Noorfah Arianto Wibowo, dipagi Dini hari, sekitar pukul 04.00 Wita, melepas Personel dan Perwakilan Persit, yang membawa Bantuan Logistik, Korban Bencana Gempa Bumi, Sulawesi Barat, kegiatan dilaksanakan di Makodim 1405/Mlts Jl. Jend. Ahmad Yani Km-4 Kel. Lapadde Kec. Ujung Kota Parepare. Kamis (21/01/2021)

Dengan semangat, dan rasa haru, Dandim 1405/Mlts, menyampaikan terima kasih, kepada Personel Kodim 1405/Mlts, dan Persit KCK Cabang XL, yang telah berpartisipasi, memberikan bantuan, dan ikut serta, mengantarkan bantuan ini langsung, ke Sulawesi Barat, hal ini merupakan wujud Kepedulian kita bersama terhadap saudara, keluarga kita yang tertimpa Bencana di Sulbar, Ungkapnya.

Letkol Czi Arianto Wibowo, berharap Bantuan yang kita serahkan, dapat meringankan, Beban dan dapat segera dimanfaatkan, keluarga dan Warga yang tertimpa Bencana, Tuturnya.

Dandim 1405/Mlts, menekan kepada Personel dan Persit Kodim 1405/Mlts yang ikut rombongan, tetap berdoa, dalam Perjalanan, maupun dalam melaksnakan kegiatan disana, semoga dalam lindungan Alllah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, selamat sampai dengan kembali ke Kodim 1405/Mlts. Tuturnya.

Adapun Personil yang ikut berangkat ke Kab. Mamuju Prov. Sulbar yaitu Lettu Czi Zainuddin.,Pelda Hasan Ibrahim., Serma Yusdar., Sertu Darwis.,
Sertu Pelor.,Serda Zamridal., Kopda Baharuddin ( Prov)., Kopda Kaizar (Prov).,PNS Sapri dan 7 orang Persit Kodim 1405/Mlts. (/San)

Tidak ada komentar