Dandim 1405/Mlts Membacakan Amanat Pangdam XIV/ Hasanuddin Pada Pelaksanaan Upacara Bendera

Dilihat 0 kali 1/18/2021


PAREPARE - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, selaku Inspektur Upacara Bendera 17an Minggu ketiga bulan januari tahun 2021.
Pelaksanaan upacara bendera, di laksanakan di Lapangan Upacara, Makodim 1405/Mlts, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kilometer 4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin (18/01/2021).

Upacara Bendera 17an Minggu ketiga bulan Januari tahun 2021, di laksanakan pada tanggal 18 Januari 2021 pada hari senin.

Dandim 1405/Mlts, membacakan amanat Pangdam XIV/ Hasanuddin, dalam amanatnya Pangdam XIV /Hasanuddin, menekankan, masa pandemik Covid-19 saat ini, di mana kita ketahui sejak bulan Desember 2020 cenderung mengalami peningkatan. Jelasnya.

"Kita ketahui bersama bahwa saat ini kondisi Cuaca di seluruh wilayah indonesia termasuk wilayah Kodam XIV/Hasanuddin cukup ekstrim.

Kondisi ini cukup rawan dan berpotensi besar terjadinya bencana alam seperti banjir, Tanah longsor, angin puting beliung dan gempa bumi yang dapat mengakibatkan timbulnya kerugian.

Sehubungan dengan hal tersebut, saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan langkah langkah preventif serta menyiapkan Satuan dan Personelnya, terhadap segala kemungkinan terjadinya bencana alam yang sewaktu waktu dapat terjadi diwilayah, Ungkapnya.

Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo kepada seluruh Personil Kodim dan PNS, berterima kasih ke pada seluruh jajaran Kodim 1405/Mlt, atas partisipasinya, dalam pelaksanaan Kunjungan Pandam XIV hasanuddin, dan Pengamanan Rute Personel Satuan Tugas Bantuan Bencana Alam ke Mamuju.

Dandim 1405/Mlts menambahkan, agar Personel Kodim 1405/Mlts, mempedomani dan melaksanakan Perintah Pangdam XIV/Hasanuddin dalam memgatasi kemungkinan terjadinya bencana alama diwilayah kita. Tutur nya. (/San/zal)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »