Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Kantor Desa Benteng Alla Utara, Serda Rusli Menghadiri Musdes

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Rusli menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) terkait kelanjutan penyaluran Bantuan Langsung Tuna...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Rusli menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) terkait kelanjutan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 yang bertempat di Kantor Desa Benteng Alla Utara, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang. Kamis (14/01/2021).
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Baroko Edy Muchtar S.Pd M.A.P, Kepala Desa Benteng Allla Utara Waluddin Tandigau, Ketua BPD Lukman, Pendamping Tehnis BLT DD Rudianto. Selain itu hadir juga Para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Desa Benteng Alla Utara.

Adapun hasil dari musyawarah yaitu
verifikasi, validasi, finalisasi dan penetapan penerima BLT DD Tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut Serda Rusli menekankan agar BLT DD ini segera diberikan dan penerimanya harus tepat sasaran ke masyarakat yang belum menerima bantuan apapun baik bantuan dari pusat maupun bantuan dari pemerintah daerah.

"Kita harus benar-benar selektif dalam pembagian kali ini, jangan sampai ada nama warga yang Doble (ganda) yang mendapat bantuan, kasian nanti sama yang belum kebagian. Para penerima bantuan ini merupakan keluarga miskin diutamakan yang selama ini belum mendapat bantuan dari jaminan kesejahteraan sosial lainnya." Ujar Serda Rusli. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar