Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dokter spesialis Rumah Sakit Lapangan TNI - AD lakukan operasi.

MAMUJU -  Rumah sakit Lapangan milik TNI - AD yang berdiri di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag saat ini akan melakukan tindakan operasi ...



MAMUJU -  Rumah sakit Lapangan milik TNI - AD yang berdiri di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag saat ini akan melakukan tindakan operasi  bedah terhadap salah seorang pasien dengan kasus soft tissue tumor didada bagian kanan. Rabu ( 27/01/21 )

Wanita yang bernisial (B) 18 tahun, asal Dusun Bakengkeng hasil pemeriksaan  Dokter didapatkan atau didiagnosa soft tissue tumor sehingga dilakukan tindakan operasi bedah yang ditangani oleh dokter spesialis Kapten Ckm. dr. Dedy Faroka, Sp.B

Menurut Dandenkesyah 14.04.02 Parepare, pasien yang berinisial B masuk  rumah sakit Lapangan pada hari Selasa dengan keluhan adanya benjolan di dada sebelah Kanan, namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Kesehatan TNI AD, maka disimpulkan  hari ini rabu dilakukan operasi bedah dg mengangkat benjolan yang ada.

" beberapa jam lagi akan dilakukan operasi untuk mengangkat benjolan, pasien saat ini dalam kondisi puasa " Ucap dr. Dwi singkat, selaku dokter anestesi ketika ditemui diruang perawatan. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar