Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Seluruh Babinsa Kodim 1418/Mamuju Melaksanakan Pendataan Lokasi Pengungsi Pasca Gempa bumi

MAMUJU - Hari ini seluruh Babinsa Kodim 1418/Mamuju melaksanakan pendataan lokasi Pengungsi pasca Gempa bumi yang mengguncang Sulbar dengan...



MAMUJU - Hari ini seluruh Babinsa Kodim 1418/Mamuju melaksanakan pendataan lokasi Pengungsi pasca Gempa bumi yang mengguncang Sulbar dengan kekuatan 6,2 SR beberapa hari yang selalu.

Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono sebelum melepas para Babinsa untuk melakukan pendataan lokasi Pengungsi, diawali dengan briefing singkat untuk memberi penekanan dalam pelaksanaan tugas, bertempat di Aula Kodim 1418/Mamuju. Kamis ( 21/01/21 )

" Hari ini para Babinsa Saya kumpulkan untuk segera melakukan pendataan titik - titik pengungsi baik yang ada didalam kota Mamuju maupun dipelosok Desa " tandas Dandim 1418/Mamuju.

Dandim mengatakan bahwa pendataan ini dilakukan untuk mengetahui secara pasti jumlah berapa orang warga Mamuju yang berada ditempat pengungsian dan dimana saja tempatnya.

" Kita belum tahu persis kemana saja warga Mamuju mengungsi, olehnya itu Babinsa Saya perintahkan hari ini agar segera ke Desa - Desa lakukan Koordinasi dengan aparat setempat " terang Kolonel Inf. Tri Aji Sartono. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar