Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ini Himbauan Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Terkait PDPK

ENREKANG - Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 1419-01/Maiwa, Jajaran Kodim 1419/Enrekang turun...



ENREKANG - Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 1419-01/Maiwa, Jajaran Kodim 1419/Enrekang turun kewilayah binaan tepatnya di tempat keramaian turut serta melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) kepada warga binaan, bertempat di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Senin (11/01/2021).

Personil yang turun melaksanakan PDPK di bagi menjadi 3 kelompok masuk ke objek yang telah di tentukan, Objek 1 di pimpin Serda Basir dengan 3 orang anggota Babinsa melaksanakan PDPK di Pertamina Maroangin (Jln. Poros Enrekang-Sidrap), Objek 2 dipimpin Pelda Hasrullah dengan 3 orang anggota Babinsa melaksanakan PDPK di Toko Bangunan Hj. Suleman, Objek 3 dipimpin Sertu Anwar R dengan 2 orang anggota Babinsa melaksanakan PDPK di BRI Unit Maroangin.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Peraturan Pemerintah untuk saling menjaga Kesehatan.

Adapun himbauan yang diberikan para Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa tersebut dengan cara 3 M. Sebagai berikut, mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak. Pada saat ada kerumunan, Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kodim 1419/Enrekang

Dalam pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut masyarakat menyambut baik atas upaya dari Bapak TNI-AD. Dalam mensosialisaikan dampak dari bahaya penyebaran Covid-19. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar