Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kegiatan Bimtek, Dipimpin Langsung Kabid Paud & PNF Dinas Pendidikan Barru Dihadiri Sertu Irwan SH

BARRU - Kegiatan Bimbingan teknis (BIMTEK), yang dipimping langsung Bapak Kabid Paud & PNF Dinas pendidikan Kab.Barru di mana di laksan...



BARRU - Kegiatan Bimbingan teknis (BIMTEK), yang dipimping langsung Bapak Kabid Paud & PNF Dinas pendidikan Kab.Barru di mana di laksanakan Di Gedung PKBM Mattirowalie Dusun Labattoa Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel.

Bintara pembina Desa (Babinsa), Sertu Irwan S.H mengikuti "BIMTEK" Peningkatan Kapasitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kesetaraan Sekolah Nonformal, 16/01/2021.

Di mana Babinsa Desa Bojo(Sertu Irwan S.H) salah satu Tutor/Guru membidangi mata pelajaran PPKN dan IPS Pada pelaksanaan BIMTEK ini di mana Sekolah Kesetaraan Paket B dan C Yayasan PKBM Mattirowalie.

Sertu Irwan S.H mengatakan pendidikan dan pelatihan (diklat) maupun bimbingan teknis (bimtek), merupakan bagian pelatihan dan pengembangan pengetahuan serta kemampuan sumber daya manusia yang dapat digunakan memecahkan masalah yang dihadapi oleh setiap individu maupun instansi tertentu ungkapnya

Adapun Sambutan Bpk Kabid Paud & PNF Dinas pendidikan Kabupaten Barru mengatakan Guru bukan hanya profesi terlebih ke panggilan jiwa yang sangat mulia yakni mengantar Generasi yang Cerdas,unggul,berkepribadian,bermoral, tangguh dan berakhlak yang baik.

"Kembangkan potensi yang dimiliki pada pola pembelajaran dan pengajaran terhadap peserta didik, Sangat mengapresiasi kepada Babinsa Desa Bojo, disela tugas pembinaan kewilayahan, juga mendedikasikan diri mengambil bagian sebagai pendidik/pengajar pada sekolah Nonformal pada Yayasan PKBM Mattirowalie, ucap nya (/San).

Editor: A2W

Tidak ada komentar