Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kepedulian TNI Pada Warganya, Danramil 1405-04/Soppeng Riaja Serahkan Bantuan

BARRU - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1405-04/Soppeng Riaja Kapten Inf Basri bersama Babinsa Serda Jaya Hartono menyerahkan ban...



BARRU - Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1405-04/Soppeng Riaja Kapten Inf Basri bersama Babinsa Serda Jaya Hartono menyerahkan bantuan yang merupakan bentuk kepedulian TNI ( Babinsa ) terhadap warga masyarakat yang mengalami kesusahan ( musibah ).

Pelaksanaan batuan dari Danramil dan Bintara pembina Desa (Babinsa), di laksanakan di Desa Siddo dan di desa Batupute Kabupaten Barru, Sulsel, Selasa (19/1/2021).

Adapun bentuk Bantuan warga masyarakat yang terkena dampak bencana dari Kabupaten Majene 42 orang dan Kabupaten Mamuju 6 orang.

Danramil 1405-04/Soppeng Riaja kapten Inf Basri bersama Babinsa menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak bencana berupa beras masing- masing 20 Kg ( 40 Kg ).

"Bentuk bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI yang langsung dari Danramil dan Babinsa yang di hadiri Camat Soppeng Riaja, Kapolsek Soppeng Riaja, Kades Siddo beserta Staf dan warga masyarakat pengungsi yang di hadiri 54 orang warga, Tandas nya. (/*Dal).

Editor: A2W

Tidak ada komentar