Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1311/Morowali "Bergerak"Bagi Masker

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Tim Gabungan yang terdiri dari TNI Kodim 1311 Morowali, Polres Morowali, Polisi Militer dan Sat Pol-PP serta Di...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com -Tim Gabungan yang terdiri dari TNI Kodim 1311 Morowali, Polres Morowali, Polisi Militer dan Sat Pol-PP serta Dinas Perhubungan Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu, 31 Januari 2021 pagi bagikan masker secara gratis kepada masyarakat baik pejalan kaki maupun masyarakat yang berkendara yang melintas di jalan Trans Sulawesi Kecamatan Tengah.

Disela- sela kegiatan dihadapan kuli tinta Komandan Kodim 1311/Morowali Letkol INF, Raden Yoga Raharja S.E, M.M, M,I, Pol menyatakan bahwa kegiatan bagi masker geratis ini dilaukaan secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Ia mengatakan, ini atas Perintah Kepala Staf AD (Angkatan Darat), jadi kita yang satuan bawah menindaklanjuti apa yang menjadi perintah berkaitan dengan tingginya atau meningkatnya yang tertular oleh Covid-19.

"Semakin hari kita lihat, baik di kabupaten Morowali Utara maupun Morowali ini cukup signifikan , jadi untuk itu kami selaku TNI khususnya AD sinergi dengan Kepolisian dan Dinas Perhubungan dan Satpol-PP khususnya di Morowali kita berkeinginan mungkin tidak hanya ini," terangnya.

"Bukan hanya bagi masker namun kita ada juga penyemprotan di fasitas umum seperti areal Bandara, pasar-pasar kemudian pemberian tempat cuci tangan ditempat-tempat keramaian," tambah Raden Yoga Raharja 

"Untuk itu kami berusaha Kordinasi dengan Bupati dan pihak kepolisian dengan jajaran Instansi lainnya berupaya tidak tinggal diam berusaha untuk bagaimana ini supaya berkurang selain dari Prokes Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker (3M).

Lanjutnya, kita akan memasang Baner-baner di seluruh kabupaten kita sudah perintahkan jajaran koramil, kemudian nanti gambarnya saya dengan Kapolres dan kemudian Kapolsek dan Danramil bertuliskan "Mari menggunakan masker semuanya kita harus sadar ini karena sayangi diri kita sendiri baru orang lain dengan memakai masker ini minimal kita mencegah terjadinya penularan" seperti itu.jelas Raden Yoga Raharja

Ia menambahkan, Program ini yang kita laksanakan kedepan nya Kontinyu kita dengan berbagai upaya supaya, selain itu program dari diri sendiri yaitu menjaga kesehatan dengan ber olahraga.

Berkaitan dengan Vaksin Insyaallah besok kita ini, mungkin saya dengan pak Bupati dan Kapolres menjadi Publik Vigur yang pertama di Vaksin tidak masalah yang penting kondisi badan kita dalam keadaan Vit dalam keadaan sehat yang menurut saya sudah banyak para pejabat negara dan lainya tidak ada efek sampingnya.pungkasnya. (Nuryasin)

Editor: Rsd

No comments