Melalui Komsos, Babinsa Koramil 1419-04/Alla Himbau Warga Binaan Tingkatkan Protokol Kesehatan

Dilihat 0 kali 1/27/2021


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Sufriadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Binaan guna memberi himbauan agar warga tetap meningkatkan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid-19.

Kegiatan ini berlangsung di Lingk. Malua, Kelurahan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang. Rabu (27/01/2021).

Pada kesempatan Komsos ini, Sertu Sufriadi menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

"Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini." Ujar Serda Sufriadi.  

Selanjutnya, mengingat cuaca buruk, musim hujan yang terus menerus terjadi. Babinsa Serda Sufriadi juga   mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi-potensi bencana alam yang mungkin terjadi kedepan. (Yga)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »