Musrembang Kelurahan Buntu Sugi Digelar, Ini yang Dibahas

Dilihat 0 kali 1/20/2021


ENREKANG - Komandan Rayon Militer (Danramil) 1419-04/Alla Kapten Inf. Muh. Said Menghadiri Rapat Musrembang Kelurahan Buntu Sugi TA. 2022 bertempat di Kantor Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Rabu (20/01/2021).

Rapat Musrenbang yang di gelar juga di hadiri Camat Alla diwakili oleh Sekcam, Kapolsek Alla diwakili Bhabinkamtibmas, Kepala KUA Kec. Alla, Para Kepala Lingkungan, Kepala Puskesmas Sudu, Para Kepala Sekolah Kel. Buntu Sugi, Para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Toko Pemuda Kel. Buntu Sugi dan Ketua Penggerak PKP Kel. Buntu Sugi.

Di bahas dalam rapat musyawarah yaitu usulan-usulan kegiatan dan program kerja Kel. Buntu Sugi TA. 2022, adapun hasil dari rapat yaitu beberapa usulan program untuk TA 2020 yang dipangkas karena kendala covid 19 dapat di usulkan kembali.

Selain itu pembahasan usulan TA. 2022 program Fisik dan Non Fisik di kelurahan Buntu Sugi yaitu pembangunan Drainase tiap lingkungan, pembangunan Air bersih di Puskesmas, pembangunan Jalan dan pagar sekolah SMA Neg. 3 Sudu Enrekang, dam anggaran pembangunan Non Fisik pembinaan keagamaan.

Di bidang Kesehatan Bagi Masyarakat Buntu Sugi yang kurang mampu, yang belum mempunyai kartu BPJS, segera di data dan dilaporkan ke Dinas Sosial Kabupaten, karena ada tambahan Kuota BPJS. (Yga)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »