Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasi Bin Wanwil Ter Korem 141/Tp Pimpin Apel Pagi

WATAMPONE - Personel dan PNS korem 141/Tp, beserta Balak Korem melaksanakan Apel pagi yang diambil oleh Pasi Bin Wanwil Ter Korem 141/Tp Ma...



WATAMPONE - Personel dan PNS korem 141/Tp, beserta Balak Korem melaksanakan Apel pagi yang diambil oleh Pasi Bin Wanwil Ter Korem 141/Tp Mayor Czi Muhammad Ilyas yang dilanjutkan dengan pembinaan fisik lari perorangan bertempat di makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 watampone dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.(14/1)
Sebelum melaksanakan kegiatan fisik terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan Tensi yang dilanjutkan dengan pemansan. Pemanasan sebelum lari perlu untuk di lakukan agar otot-otot pada tubuh bisa lebih lentur. Selain itu, pemanasan juga bisa membuat tubuh bekerja lebih maksimal saat melakukan lari. Serta dapat terhindar dari cedera otot.

Berbagai cara dilakukan untuk menghindari, atau mencegah Virus Corona (COVID-19). Himbauan terus digencarkan, untuk melawan virus yang cepat penularannya. seperti halnya salah satu upaya pencegahan virus corona atau covid – 19 yang dilakukan oleh personel korem 141/Tp ialah dengan berolahraga lari Untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

kegiatan olahraga lari perorangan dengan route di seputaran makorem 141/Tp ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan metabolisme tubuh agar terhindar dari penularan virus corona atau covid – 19.”Ungkap Pasi Wanwil.(Hrn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar