Personil Korem 141/Toddopuli Melaksanakan Kegiatan Karya Bakti dengan Sasaran Pembersihan Halaman Sekitar Masjid Al-Anshar

Dilihat 0 kali 1/07/2021


WATAMPONE - Personel Korem 141/Tp,Balakrem dan Kodim 1407/Bone melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI dalam Rangka HUT Ke 64 Korem 141/Tp Tahun 2021 bertempat di Masjid Al Anshar Asrama Bone III Jalan Gatot Subroto Kab. Bone.(7/1)
Kegiatan diawali dengan Apel pengecekan Oleh Pasi Bin Wanwil Ter Korem 141/Tp Mayor czi Muhammad Ilyas guna mengecek Kesiapan Personel yang akan melaksanakan karya bakti.

Kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan halaman sekitar Masjid Al-Anshar dan lapangan serta perumahan itu, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korem yang ke 64, Kegiatan seperti ini juga dimaksudkan untuk menjaga kebersihan rumah ibadah.

Kegiatan seperti ini juga dimaksudkan untuk menjaga kebersihan rumah ibadah dan fasilitasnya guna mewujudkan keindahan dan kebersihan tempat tersebut”Ujar Pasi Wanwil. (Hrn)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »