Rapat Koordinasi Dengan Pemda Parepare, Ini yang Dilaksanakan Dandim 1405/Mlts

Dilihat 0 kali 1/28/2021


PAREPARE - Komandan Komando Distrik Militer (DANDIM) 1405/Mallusetasi, didampingi Pasiter Kodim 1405/Mlts, Kapten Inf Sudirman, melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Pemda Parepare.

Dalam hal ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Tata Ruang, yang diterima oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas, PUPR, Ir. Syamsudin Taha.

Pelaksanaan Rapat Pertama dengan Dinas PUPR, dalam agenda Kesiapan TMMD dilaksanakan di Kantor Dinas PUPR di Jalan Ganggawa, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Adapun Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo dalam Rapat tersebut menyampaikan hal hal yang menjadi Petunjuk dari Komando Atas, terkait Kesiapan dan Target Sasaran TMMD, yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam waktu yang lama.

PLT kepala Dinas PUPR Parepare Ir. Samsuddin menyampaikan akan mendukung kesiapan yang di butuhkan dalam pelaksanaan TMMD,

Dalam pelaksanaan Dinas PUPR saat ini mengalami kendala pada kesiapan alat berat, kami akan berupaya untuk mendapatkan Alat Berat yang akan dibutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekretaris Dinas PUPR dan Kepala Bidang Bina Marga
Beserta anggota, Serda Joko, (./San./Zam)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »