Serda Muhammad Junaidi Hadiri Penyerahan Bantuan Mesin Jahit Pada Warga Kelurahan Labukkang

Dilihat 0 kali 1/16/2021


PAREPARE- Penyerahan bantuan pengadaan sarana dan prasarana pendukung usaha bagi keluarga prasejahtera berupa mesin jahit kepada 5 kk masyarakat kelurahan labukkang kecamatan ujung kota pare pare.

Pelaksanaan bantuan yang di hadiri Bintara pembina desa (Babinsa), Serda Muhammad Junaidi Staf kelurahan, Staf dinas sosial, Ketua Rt/Rw, 16/01/2021.

Adapun pelaksanaan bantuan ini merupakan mesin jahit agar masyarakat dapat mengembangkan bakatnya di bidang seni terutama di bidang mesin jahit agar dapat mengurangi rasa ke jenuhan yang di hadapi sekarang.

Babinsa serda Muhammad Junaidi sangat berharap agar masasyarakat yang mendapatkan bantuan pengadaan sarana dan prasarana pendukung usaha bagi keluarga prasejahtera berupa mesin jahit, Agar dapat di manfaatkan sebaik baiknya.

"Pengadaan sarana dan prasarana pendukung usaha berupa mesin jahit ini merupakan hal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan agar di tengah pandemik Covid-19 ini dapat bermanfaat oleh masyarakat sekitarnya, ucapnya (/dal).

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »