Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sertu Ahmad Naim Bersama Warga Binaan Melaksanakan Pengecoran Jalan Rumah

ENREKANG Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Ahmad Naim melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan depan rumah salah satu warga...



ENREKANG Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Ahmad Naim melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan depan rumah salah satu warga Dusun Bissakan, Desa Lebang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang. Selasa (26/01/2021). Pada kesempatan yang baik di pagi hari setelah mengikuti apel pagi, Sertu Ahmad Naim membaur bersama warga membantu menyiapkan bahan pengecoran untuk pengerasan permukaan jalan depan rumah warga yang menghubungkan antara jalan utama ke rumah salah satu warga binaan sehingga ketika musim penghujan tidak terjadi becek dan dapat beraktivitas dengan nyaman.
“Kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini di harapkan jalan yang bagus bisa mempermudah keluarga pemilik rumah untuk beraktifitas sehari-hari dalam kegiatan serta menambah keindahan dan kerapihan halaman rumah,” kata Sertu Ahmad Naim.

Sementara itu Pemilik rumah mengucapakan terima kasih atas bantuan tenaga dan pikiran dalam pengecoran jalan miliknya. “Saya mengucapkan terima kasih yang banyak atas bantuan Bapak Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang dengan semangat dan dorongannya sehingga kerja kami semakin giat.” (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar