Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tenda Kesehatan TNI dari Denkesyah 14.04.02 Parepare Berada di Stadion Manakarra Mamuju

MAMUJU - Tenda Kesehatan TNI dari Denkesyah 14.04.02 Parepare yang berada di Stadion Manakarra Mamuju, dalam waktu dua hari ini ditemukan b...



MAMUJU - Tenda Kesehatan TNI dari Denkesyah 14.04.02 Parepare yang berada di Stadion Manakarra Mamuju, dalam waktu dua hari ini ditemukan banyak warga pengungsi yang berobat. Minggu ( 17/01/21 )

Menurut Dandenkesyah Letkol Ckm Asnawi, S.Kep.Ners pengungsi yang datang berobat sebagian besar orang dewasa dengan penyakit Demam, flu dan batuk serta Luka lecet pasca bencana, sedangkan anak - anak sakit flu dan demam.

Ia juga menjelaskan bahwa persediaan obat cukup untuk melayani pengungsi yang sakit, sehingga diharapkan warga yang ada dipengungsian tidak usah ragu - ragu untuk mendatangi tenda Kesehatan.

" Saya himbau kepada seluruh warga yang saat ini dipengungsian agar segera mendatangi tenda Kesehatan yang ada dilokasi pengungsian apabila merasa kesehatannya terganggu " tandas Letkol Ckm Asnawi, S.Kep.,Ners

Tenda Kesehatan berada di 5 lokasi pengungsian, Stadion Manakarra, Jalur 2, Kantor Bupati Mamuju, gerbang Kota Mamuju dan di Kantor Gubernur serta polkes Kodim 1418/ Mamuju. Tandas Letkol Ckm Asnawi. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar